Blogger news

Makanan Terenak di Dunia dijamin ngiler, yuk cari tau!

Makanan Terenak di Dunia, Sudah Coba yang Mana?
Orang Indonesia patut bangga dengan si nomor 1 dan 2!
Makanan tidak dapat dipisahkan dari kebudayaan sebuah daerah, bahkan biasanya kita menilik satu negara dampak makanan khasnya yang terkenal. Di masing-masing negara pastinya ada makanan tumpuan yang menjadi kebanggaan. Nah, ini dia 10 makanan terenak di dunia, sudah mengupayakan yang mana?

1. Rendang, Indonesia


Makanan pribumi suku Minang ini dinobatkan ssbagai makanan sangat enak di dunia. Rasa rempah-rempah di dagingnya meresap hingga ke dalam sebab proses memasaknya yang memakan masa-masa berjam-jam lamanya. Tak heran bila makanan ini jadi favorit tidak sedikit orang, sebab mempunyai cita rasa yang mendalam. Paling enak dimakan bareng nasi hangat!

2. Nasi goreng, Indonesia


Siapa yang tak suka nasi goreng? Bahkan mantan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama mengakui bahwa panganan ini adalahsalah satu makanan favoritnya.
Kini nasi goreng memiliki tidak sedikit varian topping, mulai dari daging sapi, daging kambing, petai, sosis, udang, pun ikan teri. Makin lengkap dicicipi dengan telur dadar atau telur ceplok, acar, dan kerupuk.

3. Sushi, Jepang



Kuliner khas Jepang ini pun pun sudah tenar di semua dunia. Sushi seringkali mengandung nasi dan ikan yang dibungkus dengan rumput laut Jepang alias nori. Namun kini sudah tidak sedikit ragam sushi lainnya, laksana dengan daging sapi, daging ayam, telur, atau crabstick. Supaya kian mantap, tidak boleh lupa guna memakannya bareng wasabi serta manisan jahe ya.

0 Response to "Makanan Terenak di Dunia dijamin ngiler, yuk cari tau!"

Catat Ulasan

wdcfawqafwef