Blogger news

makanan sehat hits 2019, yuk cari tahu!



Berikutnya Makanan Hits Sehat yang Lagi Hits, Cobain Yuk!
Millenials tentunya seneng, dong kulineran, lagipula kalau makanannya sehat. Eitss, tidak boleh khawatir, makanannya tetap enak kok. Tengok dulu, yuk!

1. Smoothie Bowl


Smoothie yang kental ditambah sekian banyak  topping buah-buahan dan granola emang buat ngiler deh! Kamu dapat mencicipi smoothie bowl yang enak banget ini di Nalu Bowls, Jl. Drupadi 1 No.2A, Seminyak, Bali.

2. Herbal Chicken


Olahan herbal chicken ini serupa aja kok sama olahan ayam biasa. Bedanya, ayam yang dipakai sebagai bahan baku ialah ayam hasil ternak yang diberi pakan alami dan bebas bahan kimia. Sehat banget dong!

3. Overnight Oats


Overnight oats ini dapat kamu buat sendiri lho di rumah. Kamu bermukim merendam oats dengan susu kacang almond kemudian simpan dalam kulkas semalaman. Bisa pun kamu tambah topping buah yang anda suka. Cocok banget kan buat memulai hari?

4. Burger Vegan


Kalau seringkali burger dikenal sebagai makanan hits junk food, sekarang ada burger yang sehat lho! Dengan bun yang tercipta dari gandum utuh, serta patty daging yang diganti dengan gilingan kacang-kacangan, sayur atau jamur, pas untuk mengawali hidup sehat. Langsung kunjungi Burgreens di Jl. Tebet Barat Raya No. 49C Jakarta Selatan.

5. Mie Organik


Warna warni alaminya unik ya! Tentunya menyehatkan sebab menggunakan ekstrak sayuran sebagai pewarna.

0 Response to "makanan sehat hits 2019, yuk cari tahu!"

Catat Ulasan

wdcfawqafwef