Blogger news

inilah 5+ makanan hits dan unik 2019, cek sekarang!

Weekend ini menjadi momen lebih spesial untukmu berwisata kuliner. Pasalnya masing-masing 5 Mei, Indonesia melangsungkan acara Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). Sebuah apresiasi atas kekayaan kuliner Nusantara yang paling lezat dan nikmat.
Di samping kuliner khas Tanah Air, Hari Kuliner Nasional pun dimeriahkan sekian banyak  makanan hits kekinian. Contohnya laksana di bawah ini.


1.Baguette pasta


Mungkin kamu tak asing sama roti asal Perancis satu ini. Tapi telah pernah cobain baguette isi pasta, belum?
Baguetta ialah sebuah lokasi akan di area Bintaro yang mempelopori baguette isi pasta di Indonesia. Jenis isian pastanya beragam, di antaranya laksana spaghetti, fusili, sampai makaroni.

2. Ice Cream Puff


Ingat es krim sandwich asal Singapura yang ngehits sejumlah tahun lalu? Sekarang ada pun dessert serupa, tapi memakai choux pastry, roti lembut berbentuk bulat khas Perancis, lho. Biasanya roti ini dipenuhi krim, dapat pula dipadukan dengan es krim. Isian es krimnya juga "gemuk" banget dan pastinya buat puas.

3. Winter bunny pudding chocolate pie


Duh, siapa yang tega makan bila pudingnya cute begini? Puding berbentuk kelinci ini sebetulnya menu spesial yang ditawarkan kafe mempunyai nama Copper Club sekitar holiday season kemarin. Tapi, kayaknya tidak sedikit yang belum dapat move on dari imutnya makanan satu ini.

4. Es pisang ungu


Es asal Makassar ini seringkali terbuat dari bahan utama pisang yang dibungkus adonan tepung berwarna hijau. Nah, namun Bebek BKB gak pengin mainstream dan akhirnya buat varian es pisang ungu. Setelah ini akan ada warna apa lagi ya?

5. Sate telur Indomie


Ada sejumlah makanan olahan Indomie yang viral sepanjang tahun 2018, laksana donat Indomie sampai onigiri Indomie. Sekarang hadir lagi kreasi mie instan yang gak kalah unik, yaitu makanan hits sate telur Indomie. Hmmm...bakal dapat menyaingi pamor donat Indomie gak ya?

Dari 5 makanan di atas, mana saja yang sudah anda cobain dan paling anda suka? Tulis di kolom komentar ya!

0 Response to "inilah 5+ makanan hits dan unik 2019, cek sekarang!"

Catat Ulasan

wdcfawqafwef