Blogger news

makanan hits untuk menggemukan badan dengan cepat, yuk cek sekarang!



Kebanyakan orang merasa terlampau gemuk sehingga hendak menurunkan berat badan. Tetapi, beberapa orang lain merasa paling sulit mendongkrak berat badan supaya mencapai tubuh yang ideal.
Orang yang keunggulan berat badan ingin lebih giat berolahraga supaya cepat kurus. Namun, untuk kamu yang hendak menambah berat badan, salah satu teknik yang tepat ialah mengonsumsi sejumlah makanan halal di bawah ini.

1. Daging Merah

Konsumsi junk food bukan urusan yang tepat untuk menambah berat badan. Daripada mengonsumsi junk food, lebih baik makanlah makanan halal yang kaya bakal nutrisi laksana daging merah. Daging yang dimaksud ini dapat berupa daging sapi ataupun kambing.

2. Alpukat


Alpukat menjadi di antara buah yang paling baik anda konsumsi bila hendak menambah berat badan. Segelas jus alpukat diperbanyak susu kental manis ataupun gula dapat memberi asupan kalori yang tinggi guna tubuhmu!

3. Keju


Berbagai olahan keju dapat anda santap demi mendongkrak berat badanmu. Olahan keju laksana martabak keju mozzarella, cake dengan topping keju maupun telur goreng yang diperbanyak keju dapat menambah kalori tubuhmu.

0 Response to "makanan hits untuk menggemukan badan dengan cepat, yuk cek sekarang!"

Catat Ulasan

wdcfawqafwef