Blogger news

Inilah ! 3+ Makanan Hits 2019 Termurah di Indonesia, Cek Sekarang!

Kuliner akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian anak hits ibu kota khususnya, pada tahun 2019 ini banyak makanan, minuman camilan yang membuat kreasi baru yang menarik perhatian pencita kuliner di Indonesia. Makanan hits sekarang ini  memiliki banyak variasi, rasa dan keunikan tersendiri, dengan begitu banyak anak hits jaman now yang tertarik dengan makanan yang beragam ini. Harga dari makanan ini pun beragam, siapa sih yang gak suka sama makanan enak “Murah” nah kali ini saya akan bahas tentang 3+ makanan hits 2019 termurah di Indonesia. Ada berbagai jenis makanan di setiap kota di Indonesia. Mulai dari makanan cepat saji sampai makanan ringan khas daerah. Dari banyaknya makanan yang ada, hanya beberapa jenis makanan yang akrab dengan anak kost atau mahasiswa. Kedekatan tersebut dikarenakan beberapa faktor, seperti harga, rasa, dan mudah didapat. Untuk itu para “Remaja jaman now” yang ingin menikmati makanan hits dengan harga terjangkau nah, berikut makanan-makanan yang bersahabat dengan kalangan menengah kebawah.

1. Pisang nugget


Sekarang ini pisang sudah naik kelas guys. Kalau dulu kebanyakan hanya direbus atau digoreng dengan tepung saja. Dan dijual di warung-warung atau pasar, saat ini
Pisang sudah menjadi  pisang nugget yang sedang tren. Bagi kamu yang belum tahu,pisang nugget adalah pisang yang dibalut dengan tepung terigu dan tepung roti kemudian digoreng agak kering. Daya tarik dari pisang nugget itu sendiri adalah rasa crunchy saat digigit dan memiliki banyak toping seperti cokelat, keju, nutella, green tea, oreo, ovomaltine, dan masih banyak lagi. Untuk harga jualnya biasanya tergantung toping  yang dipilih, rata-rata pisang nugget dijual mulai dari Rp15K sampai Rp50K per kotak. Kalo boleh kasih saran sih lebih baik yang Rp15K karna lebih bersahabat sama dompet.

2. Ayam geprek


Rasa gurih, renyah, dan pedas, merupakan ciri khas dari ayam geprek yang belakangan ini lagi tren di dunia kuliner Indonesia. Makanan ini banyak digemari oleh mereka yang suka pedas khususnya. Karna ayam geprek ini indentik dengan rasa pedas. Bahkan ada beberapa penjual ayam geprek yang memberikan level kepedasan sesuai dengan keinginan pelangggan. Untuk harga jual biasanya mulai dari Rp10K saja, murah bukan.

3. Salted Egg Chiken

Makanan Salted Egg Chiken ini sampai sekarang masih menjadi tren yang banyak dicari. Buat kamu yang belum mengetahui Salted Egg Chiken adalah potongan daginga ayam fillet yang digoreng dengan tepung kemudian disiram dengan saus telur asin dan ditambahkan telur mata sapi diatasnya, Salted Egg Chiken biasanya dimakan dengan nasi porsi sedang. Untuk harga jualnya bervariasi biasanyamulai dari Rp30K, Kalo masih mahal bisa iuran sama teman.

Oke guys jadi itu beberapa artikel tentang makanan hits 2019 gimana udah ngiler belum hehehe… oh iya kalo kalian suka gua bakalan buat lagi artikel tentang makanan terkini lainnya, thanks and see yaa…

0 Response to "Inilah ! 3+ Makanan Hits 2019 Termurah di Indonesia, Cek Sekarang!"

Catat Ulasan

wdcfawqafwef