Blogger news

makanan hits 2019 kamu harus coba, cek sekarang!

Gak cuma fashion, tren kuliner pun tiap tahun selalu berubah dan dinamis. Selalu ada makanan hits atau minuman yang baru dan bikin kita terheran-heran.
Memasuki awal tahun 2019 saja, sudah terlihat beberapa jenis kuliner yang berhasil menyita perhatian. Di antaranya 5 makanan hits dan minuman di bawah ini yang bikin kita langsung pengin memanjakan lidah.

1. Beer ramen


Awalnya, makanan ini booming di sosial media pada pertengahan 2018. Namun, lokasinya bukan di Indonesia, melainkan di Yuu Tapas Restaurant, Kanada. Tapi sekarang kamu sudah bisa menemukan ramen unik ini di Indonesia, tepatnya di gerai Ichiro Ramen Jakarta.
Halal gak? Pertanyaan itu pasti muncul di benakmu, karena namanya beer ramen. Tenang, bahannya semua non-alkohol kok, hanya saja disajikan serupa bir dingin dengan gelas tinggi. "Beer" cokelatnya adalah kaldu ikan, sedangkan foam di atas gelas terbuat dari kocokan putih telur.

2. Kopi susu jumbo


Suka gak puas minum es kopi susu cuma satu gelas? Kalau gitu, coba bawa pulang es kopi susu yang ditaruh dalam wadah segeda gaban ini.
Bayangin, tempatnya bervolume 2,2 liter! Cocok banget buat nongkrong rame-rame. Segede Gaban lokasinya berada di Pasar modern Santa, Jalan Cipaku Nomor 121, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Es krim Cheetos


Ezo Cheesecake ini terkenal dengan varian cheesecake dan es krimnya. Tapi belakangan ini, menu barunya menjadi perbincangan karena memadukan dua bahan yang gak biasa, yakni soft serve ice cream dengan remah-remah Cheetos.

Ya, Ezo bekerja sama dengan merek makanan ringan ini menyajikan es krim keju bertabur Cheetos. Katanya sih, rasanya cukup enak. Kamu sudah pernah coba?

4. Popsicle 3D


Kalau biasanya popsicle berbentuk persegi panjang dengan ujung lengkung, es krim stick satu ini justru bentuknya 3D dengan banyak karakter. Mulai dari Doraemon, robot, Rilakuma, sampai es krim edisi spesial, seperti rudolf dan kereta salju ini. Gemas!

5. Pizza sushi


Pizza sushi bukan kesatu kali ini muncul di Indonesia, namun menu kepunyaan Kabuto ini istimewa sebab presentasinya yang nampak menggiurkan dan benar-benar serupa pizza. Nori serta nasi disusun segitiga, kemudian ditaburi sekian banyak  macam topping. Gak ketinggalan di unsur pangkalnya digulung serta diberi isian.

0 Response to "makanan hits 2019 kamu harus coba, cek sekarang!"

Catat Ulasan

wdcfawqafwef