Blogger news

5 Makanan khas Indonesia terlezat membuat ngiler dan ketagihan

5 Makanan khas Indonesia terlezat membuat ngiler dan ketagihan

1. Rendang

Dilihat oleh gambar hanya Rendang lezat, terutama ketika Anda merasakannya. Kelezatan rendang sudah dikenal di dunia. Bahan utama adalah daging sapi rendang. Berbagai rempah-rempah yang dimasak dengan otentik rasa rendang makanan khas Indonesia. Banyak orang segera kecanduan pertama kalinya mereka merasakan rendang.

2. Sate


Sate, yang tidak suka makan sate? Makanan menggunakan tusuk sate bambu dan menghasilkan bau harum ketika dibakar banyak makanan favorit masyarakat Indonesia. Jenis sate adalah berbagai, seperti sate ayam, babi dan kambing. gambar di atas Sate makanan Anda sudah ngiler, kan?

3. Gado-gado

Gado-gado merupakan makanan tradisional Indonesia yang sehat. Anda dapat melihat gambar di atas makanan, itu adalah sayuran. Dicampur dengan bumbu kacang yang super lezat membuat kecampuran menjadi salah satu makanan mengandung paling dicintai.

4. Bika Ambon

Ada kue makanan khas Indonesia yang rasanya seperti banyak orang. Nama kue cupcakes dengan beludru merah. cupcakes beludru yang terbuat dari bahan utama produsen kue, seperti telur, gula dan santan.

5. Pempek

Apa yang akan terjadi jika ikan dan tepung dan digoreng diadon menjadi? Pempek adalah nama dari makanan. Pempek biasanya dimakan dengan menggunakan bumbu berbasis cuka dicampur dengan gula. Jika gambar di atas makanan telah mampu membuat Anda lapar, jadi bayangkan bagaimana tampak menggoda.

0 Response to "5 Makanan khas Indonesia terlezat membuat ngiler dan ketagihan"

Catat Ulasan

wdcfawqafwef